TOT SPN Serang


 Serang, SPNkomplainmedia - Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional ( DPC SPN ) kabupaten menggelar Diklat TOT di Training Centre ( TC ) PSP SPN kawasan Industri Nikomas Gemilang di kampung kadingding- Kibin ( 29/11 - 1/12 ).

 Kegiatan ini di ikuti oleh 15 peserta dari masing-masing PSP SPN di Banten. Diklat Training of Trainer DPC SPN Kab Serang di mulai tepat pukul 08.00 wib.

Hal ini penting dilakukan karena Asep Saepulloh,.SH. MM selaku Ketua DPC SPN wilayah Serang - Banten mengharapkan agar, fungsional dan fungsionarisnya handal dalam membuat ppt simulasi powerpoint, presentasi dan mempraktekannya serta mengaplikasikannya di Organisasi maupun di publik.

 Di sela - sela kesibukannya, Asep Saepulloh,. SH . MM menyempatkan diri datangi kegiatan Diklat tersebut, untuk memberikan support kepada peserta Dikla, Asep sanen WAKABID Pendidikan dan Latihan DPC SPN Kab Serang sekaligus ketuplak ( ketua Pelaksana ) Diklat TOT mendatangkan narasumber yang profesional, berkompeten dan tidak di ragukan kualitasnya yaitu BUDI H MULYANA dari Kemenaker RI.


  BUDI H MULYANA selaku Ka. BBPVP ( BALAI BESAR PELATIHAN VOKASI DAN PRODUKTIFITAS ) Serang Banten periode 2016 - sekarang yang bertindak sebagai Trainer memberikan materi yang sangat terkonsep sehingga, para peserta TOT bisa menangkap apa yang di sampaikannya.

  Materi yang di berikan antara lain, cara membuat Silabus, Seasson plan, powerpoint, sampai presentasi. Selain memaparkan materi, Narasumber juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta Diklat TOT DPC SPN Kab Serang.

 Kalau ingin memelihara kupu kupu, jangan tangkap kupu kupunya, karena pasti ia akan terbang, tetapi tanamlah bunga,​ maka kupu kupu akan datang dengan sendirinya dan membentangkan sayap sayapnya, yang indah,

 Bahkan bukan hanya kupu kupu yang datang, tetapi kawanan yang lain  datang, ​menambah warna warni keindahan," imbuh BUDI H MULYANA, sekaligus menutup Diklat TOT DPC SPN Kab Serang season satu.(Agus_SKM)