SPN Nikomas Galang Dana Gempa

 Serang Spnkomplainmedia -PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang bersama Manajemen dan seluruh Perwakilan Komunitas Nikomas melakukan penggalangan dana selasa dan Rabu,(22-23/11 )

Senin,21 November 2022 ketua PSP-SPN kawasan Industri Nikomas Gemilang mengintruksikan kepada pengurus, asitistensi,Perwakilan Anggota dan Laskar Nasional untuk melakukan penggalangan dana buat korban Gempa di cianjur yg terjadi 21 November pukul 12:15 dengan kekuatan 5,6 SR yg memporak porandakan pemukiman setempat bahkan korban banyak yg berjatuhan akibat dahsyatnya Gempa tersebut.

Dalam penggalangan dana ini, tentu saja Ketua PSP-SPN bergerak cepat langsung komunikasi dengan Pihak manajemen perusahaan untuk dapat memberikan ijin pada jajaranya buat penggalangan dana di perusahaan, dan Alhamdulilah nya manajemen bukan saja memberikan ijin akan tetapi ikut turun tangan mensuport langsung mambantu kegiatan yg dilakukan PSP -SPN .

Seperti biasanya setiap kali ada kegiatan sosial yg dilakukan PSP-SPN di kawasan, selalu tidak ketinggalan relawan dari Berbagai Komunitas Di Nikomas ikut gabung dalam kegiatan ini dan langsung berbaur menyatu.

Pada kegiatan yg dilaksanakan dua hari ini selasa dan Rabu, 22-23 November 2022 berhasil terkumpul Rp.63.893.800 yg dikumpulkan dari 2 lokasi jalan utama di dalam kawasan yaitu di Jalur C, dan Jalur Dadap Cijeruk.

Dari Ketua PSP-SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang ( SUPRIHAT,SH) dan mewakili anggotanya sangat berharap semoga dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yg menjadi Korban Gempa di Cianjur. (Rohim_SKM)