SPN Banten Minta klarifikasi Kadis Naker Banten


 Serang,SPNKomplainmdia- Terkait pemberitaan di media online dan cetak yang beredar saat ini , DPD SPN Prov Banten akan melakukan langkah awal  dengan mengirimkan surat kepada Disnaker Provinsi Banten untuk diadakan Audiensi.

Berita yang menghebohkan tersebut terkait disampaikannya bahwa ada beberapa pabrik Raksasa di Banten akan hengkang . Intan Indria dewi SM ketua DPD SPN Prov Banten telah melayangkan surat ke Disnakertrans Prov Banten dan  yang Surat telah dilayangkan  sudah di respon,

Adapun rencana audiensi akan di gelar pada tanggal 15 November 2022 untuk mengklarifikasi statemen pejabat di Disnaker Prov Banten

Betul, menindaklanjuti surat dari beberapa PSP yang keberatan dengan pernyataan Kadisnaker Provinsi Bante , DPD SPN Prov sudah mengajukan audensi dan diberikan waktu untuk Audensi pada hari Selasa pukul 08.00 WIB, ujar Intan dalam wawancara mellau aplikasi EWhatsapp SPNKomplainmedia.

Dalam Audensi tersebut DPD SPN Prov Bnaten  akan mengundang Para Ketua DPC SPN  dan PSP dari 4 PSP yang disebutkan dalam statement Kadisnaker. Surat resmi kami buatkan hari ini ke masing-masing DPC SPN yang ada di Banten agar ikut mengawal dan meminta klarifikasi dari pemerintah .(Co2_SKM)