Penyuluhan Ibu Hamil SPN ENI

 


Serang, Spnkomplainmedia- PSP SPN PT. Eagle Nice Indonesia (ENI) mengadakan Penyuluhan Ibu Hamil pada Sabtu (19/11) di Kantin Karyawan. 

Dengan mengusung Tema “Mempersiapkan Diri Untuk Menjadi Ibu di Masa Kehamilan Dengan Parenting”, kegiatan tersebut diadakan secara rutin perenam Bulan sekali oleh Bidang Pemberdayaan Perempuan dan anak (PPPA) dengan tujuan “Agar Ibu hamil lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dalam masa kehamilannya. 



Baik itu menjaga nutrisi kebutuhan Ibu dan janin ataupun menjaga diri dalam bekerja yang harus lebih selektif untuk posisi kerjanya”. ujar Neneng Sulawati selaku Wakil Ketua Urusan Bidang PPPA sekaligus selaku Ketua Pelaksana dalam agenda tersebut.

Dimulai pukul 10.30 WIB agenda tersebut dihadiri oleh Perwakilan Management H. Ismail, Ketua Komite Perempuan (KP) DPC SPN Kab. Serang Septi Aprilia, Ketua DPC SPN Kab. Serang Asep Saepulloh, SH. MM, dan Euis Yuliawati, SE. MM selaku Sekretaris DPD SPN Prov. Banten yang sekaligus membuka langsung agenda tersebut.

Dengan total 91 Peserta Ibu Hamil, Kegiatan tersebut diisi materi langsung oleh Ketua KP Septi Aprilia dengan Materi “Bayi Sehat, Ibu Bahagia” yang memaparkan banyak mitos fakta Ibu hamil serta asupan yang baik dan kurang baik untuk Ibu hamil.

Dan dari kegiatan tersebut, Jajang selaku Ketua PSP SPN PT. Eagle Nice Indonesia menyampaikan harapan diselenggaraknnya acara yakni “Agar Ibu Hamil lebih mengerti akan hak-hak nya dan paham cara menjaga serta melindungi kehamilan dan lebih bijak dan cerdas dalam hal parenting”.(Yola/Ami_SKM)