Konsolidasi ASPSB Kab Serang

 Serang,SPNKomplainMedia- Dalam mempersiapkan aksi akbar penuntutan kenaikan upah tahun 2023 Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh Kab Serang gelar Konsolidasi Senin(14\11) di hotel Wisata Baru Kota Serang.

Hadir dalam acara ini Asep Saepulloh SH MM sebagai koordinator ASPSB Kab Serang dan segenapnya pengurus Afiliasi Serikat pekerja yang tergabung dalam ASPSB Kab Serang, hadir juga dalam konsolidasi ini dewan pengupahan dari unsur serikat pekerja  menyampaiakan hasil survey pasar yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu untuk memperkuat argumen dalam penuntutan kenaikan upah tahun 2023 untuk Kab Serang.

Konsolidasi ini dihadiri tujuh federasi serikat pekerja serikat buruh se Kabupaten Serang, tiga puluh para pimpinan serikat pekerja serikat buruh yang ikut menyepakati tentang angka pengajuan kenaikan upah untuk tahun 2023.

Tepat pukul 10.15 wib konsolidasi ASPSB Kab Serang dimulai selain pemaparan dari hasil survey dewan pengupahan unsur buruh, kegiatan ini  juga diisi dengan pemaparan dari masing-masing serikat pekerja yang tergabung dalam ASPSB , satu persatu menyampaikan informasi tentang keadaan yang di hadapi masing-masing Serikat pekerja ,serikat buruh di Kab Serang.

Dari hasil semua pemaran aliansi serikat pekerja serikat buruh kabupaten serang menyimpulkan berdasarkan data dilapangan akan mengajukan angka persentasi untuk kenaikan upah sebesar 17%, besok akan dikawal disampaikan ke Disnakertrans Kab Serang(Aeng_SKM)