Hoaks Pabrik Raksasa Hengkang dari Banten


 

Serang, SPNKomplainMedia - Beredar berita di beberapa harian online dan cetak mengatakan bahwa ada  pabrik raksasa akan hengkang dari Banten, ini adalah berita hoaks, ujar Asep Saepulloh SH MM , Jum'at (11\11) di dalam wawancara lewat aplikasi whatsapp SPN KomplainMedia.

Asep Saepulloh SH MM telah berkoordinasi dengan salah satu TOP management di Kawasan Industri Nikomas Gemilang dan menegaskan berita yang beredar di media masa tersebut adalah berita Hoaks bohong belaka.

Yanto sebagai perwakilan perusahaan yang di konfirmasi oleh ketua DPC SPN Kab Serang juga meminta bantuan SPN menyampaikan keanggota bahwa info yang beredar salah  atau hoaks berita bohong.

Dan berita tersebut di sinyalir strategi  pemerintah dalam pelemahan untuk serikat pekerja juga agar tidak menuntut kenaikan upah di tahun 2023, ujar koidul salah satu anggota serikat pekerja di Kaw Industri Nikomas Gemilang.

Adapun informasi tentang Nikomas akan pindah ke Jawa Tengah kemungkinan info yang terlalu di plelintir, memang benar di tahun 2023 Nikomas yang sudah membuat cabang baru di Pekalogan Jawa Tengah  akan memindahkan karyawan nya yang sedang training di Nikomas saat ini, tegas koidul.(Co2_SKM)