Pengajian SPN Nikomas

 

Serang, Spnkomplainmedia- Acara pengajian dan do'a dilaksanakan di kantor sekretariat PSP SPN kawasan Industri PT Nikomas Gemilang(22/09/22).

Acara yang berlangsung ba'da Isya itu dipimpin oleh ustad Atmaja untuk membaca surat Yasin dan do'a,selain itu pula acara dihadiri oleh para tamu undangan dari jajaran Managemen seperti Dadan kepala HR pusat,Yanto ERC dan Muhamad Ghani SH selaku Legal serta Rohmat Humas PT Nikomas Gemilang.

 Pengajian ini juga dihadiri oleh ketua umum DKM Al Muhajirin Bahrul Qomar S.Pd I didampingi oleh para Ta'mir  Al Muhajirin dari 1 sampai 6 dan Musholla Mess Putra.PSP SPN kawasan Industri PT Nikomas Gemilang selaku tuan rumah dalam acara pengajian ini melalui ketuanya Suprihat SH didampingi Asep Saepulloh SH MM  sebagai sekretaris sekaligus Ketua DPC SPN Kabupaten Serang menyampaikan bahwa pertemuan ini sebagai bentuk silaturahim antara SPN,DKM dan Managemen.

Suprihat menyampaikan bahwa hampir tiga tahun belakangan ini hampir seluruh kegiatan DKM bisa di dibilang terhenti,dikarenakan Pandemi  Covid 19 untuk itu diharapkan pertemuan ini bisa meningkatkan sinergi antara SPN DKM Al Muhajirin dan Managemen.



Sedikit bercerita bahwa sejarahnya dulu unsur manajemen selalu dilibatkan dalam kegiatan maupun secara struktural di DKM.zaman pa Cecep,pa Darmaji ujarnya,hal ini pula dipertegas kembali oleh Asep bahwa benar demikian adanya hubungan antara DKM dan Managemen. Selanjutnya acara tersebut di isi oleh beberapa diskusi yang di pandu oleh ketua PSP SPN kawasan Industri PT Nikomas Gemilang.

Dalam diskusi itu pihak Managemen dalam hal ini di wakili oleh Dadan selaku HR pusat,menanyakan tentang DKM dan Ta'mir Al Muhajirin baik secara struktur,periode kepengurusan DKM dan juga program Kerja."saya belum banyak mengetahui tentang DKM Al Muhajirin di kawasan Industri PT Nikomas Gemilang, namun pada closing statemen pihak Managemen menyampaikan akan melakukan pertemuan satu kali dalam 3 bulan guna membahas  secara teknis dengan DKM Al Muhajirin(wh_SKM)