Kopdar PA SPN Nikomas Divisi Nike

Serang,SPNKOmplainMedia - Pertemuan perwakilan anggota di gelar dalam acara Kopi darat (KOPDAR) PA NIKE di rumah Koordinator Perwakilan Anggota divisi Nike, Minggu (18\9) di kediaman Ari Parimin di Tambak Kibin.

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Pengurus dan Asistensi dari Divisi Nike.Pengurus dan Asistensi yang hadir terdiri dari Asep Saepulloh SH MM selaku Sekretaris PSP SPN kawasan Industri PT Nikomas Gemilang,Herry Maryanto,Budi Burhanudin dan Surya mewakili Asistensi.Sebagai ajang Silaturahim dan juga mengaktifkan kembali kegiatan perwakilan anggota yang sempat tidak bisa di gelar akibat pandemi Covid 19.


Namun kini perlahan mulai di laksanakan kembali.menurut Parimin selaku tuan rumah kegiatan ini digelar setiap dua  bulan sekali, adapun kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi informasi terkait situasi dan kondisi yang terjadi di tempat kerja maupun kebijakan atau peraturan kerja yang harus di pahami oleh perwakilan anggota.

Perwakilan Anggota adalah tangan pertama yang berdekatan langsung dengan anggota di tempat kerja, dalam sesi tanya jawab para perwakilan anggota menyampaikan kepada pengurus hal yang menjadi bahan pertanyaan anggota di tempat kerja,semisal Pencairan BPJS 10%, bantuan Subsidi Upah (BSU), mengenai partai Buruh, serta tata cara dalam menangani kasus kecelakaan kerja.


Semua pertanyaan langsung di jawab oleh para pengurus dan assitensi dengan gamblang sehingga dalam forum tersebut para perwakilan anggota Nike lebih tahu dan paham saat nanti menjawab persoalan di tempat kerja.

Acara kemudian ditutup dengan doa oleh Ali perwakilan anggota area Chemical sekaligus penutup kegiatan tersebut.(WH_SKM)