Pendidikan leadership PSP SPN PT Parkland World Indonesia 2.

  Serang, SPNkomplainmedia - Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional ( PSP SPN ) PT PWI 2 mengadakan pendidikan leadership untuk anggota khususnya Departemen QIP di The Hotel ACACIA Anyer Sabtu - Minggu ( 30-31/7 ).

  Tepat pukul 14.00 WIB acara tersebut di mulai dengan opening ceremonial, kegiatan ini di ikuti oleh 53 peserta dari QIP PT PWI 2. Susi susilawati selaku ketua panitia dan ketua bidang K3 dan Olahraga DPC SPN Kab Serang berharap agar setelah Diklat leadership ini,team QIP akan lebih baik lagi kedepannya. 

  Hadir pula Asep Saepulloh SH MM selaku Ketua DPC SPN Kab Serang beserta jajarannya, Riko Permata perwakilan HRD PT PWI 2, Johan Arega selaku manager QIP terlihat hadir di tengah-tengah teamnya seakan tak mau ketinggalan Handoko lieryan Ketua SPN PWI 2 juga ada di sana.

  Dalam sambutannya Handoko L.S selaku Ketua PSP SPN PT PWI 2 mengadakan Diklat untuk leader QIP ini bertujuan agar kualitas, kuantitas dan profesional dalam bekerja menjadi lebih baik lagi. Orang no 1 di PSP SPN Parkland World Indonesia plants 2 menekankan bukan hanya untuk pemimpin tapi juga seluruh Anggota di basis, agar kedepannya bukan kita yang mencari dan membutuhkan orang akan tetapi mereka yang mencari kita. Selalu Jujur , melindungi , adil bertanggung jawab, loyal dan amanah, itu kunci seorang leader.

  Manajemen PT PWI plants 2 melalui Riko Permata merasa bangga dengan Handoko lieryan karena telah menggagas kegiatan seperti ini. Pendidikan leadership untuk QIP Departement ini penting, karena Unjung tombak dari Perusahaan atau produksi adalah Quality. Semoga SPN PWI 2 akan terus melakukan kegiatan seperti ini, imbuhnya.

  Ketua DPC SPN Kab Serang juga berterimakasih kepada manajemen PT PWI 2 yang selalu men-suport kegiatan yang dilakukan SPN. Hal ini di buktikan dengan hadirnya Riko Permata perwakilan HRD PT PWI 2. Asep Saepulloh SH MM berpesan agar leader mampu menyeimbangkan antara kepentingan yang harus di prioritaskan, tegasnya.(Agus\Gilang_SKM)