Tolak Revisi UU buruh bergerak

 Jakarta, SPN Komplainmedia - Asep Saepulloh SH MM pimpinan delapan bus anggotanya dari seluruh PSP SPN Se -Kabupaten Serang,ikut Aksi dalam rangka menolak keras revisi UU No 2 tahun 2011, Rabu (15\6) di kantor DPR\MPR RI Senayan Jakarta.

Tepat pukul 08.00 WIB masa buruh SPN dari seluruh PSP SPN Kab Serang diberangkatkan dari beberapa titik yang berada di beberapa pabrik.

Massa aksi tiba di parkir Senayan dan bergabung dengan masa aksi dari beberapa provinsi diantara nya Prov DKI Jakarta,Prov Banten dan Jawa Barat.

Puluhan ribu buruh bergabung adakan long macth menuju kantor DPR/MPR RI untuk menyampaikan aspirasi nya diantaranya ialah menolak revisi UU No 2 tahun 2011 dan menolak keras UU Omnibuslaw yang jelas-jelas sudah inskontutusional putusan MK beberapa bulan yang lalu.

Said Iqbal membuka aksi dengan adakan konfrendi Pres di depan gerban kantor wakil rakyat tersebut, disampaikan beberapa hal tujuan aksi yang digelar hari ini,selain butuh para petinggi dan anggota partai buruh pun ikut serta dalam aksi hari ini,tidak ada harapan untuk menunggu ditanggapi atau tidak aksi kali ini ,aksi ini akan terus berlanjut dan dilakukan dibeberapa daerah di Indonesia ujar Said Iqbal yang juga sebagai presiden partai buruh.(Cow/Wahyu_SKM)