Peduli pasca kebakaran SPN PT PWI 2

 

Serang,SPNkomplainmedia- PSP SPN PT PWI 2 Peduli pasca kebakaran rumah anggota Senin 13\6 , Kebakaran terjadi  dini hari yang menimpa salah satu rumah anggota Rahayuningsih yang beralamat Kp. Gaga kidul Kec. Gunung kaler Tangerang 

Alhamdulilah api sebelom mencapi aliran listrik atas sudah dapat di padamkan ucap Rahayuningsih, Sedikit berbincang ke team kesra PSP SPN PT PWI 2 Abu bakar yang turun langsung ke lokasi bersama dengan Sahudi, Abdul Rosid & Zaleha.

Kegiatan kepedulian Bidang kesejahteraan anggota  PSP SPN PT PWI 2  ini menjadi tolak ukur seberapa penting kesejahteraan anggota dan keluarganya sesuai dengan tujuan dari serikat pekerja nasional, walapun sedikit bantuan dari PSP SPN PT PWI 2 setidaknya bisa saling membantu anggota yang sedang tertimpa musibah.

Ketua SPN PWI 2 Handoko Lieriyan sangat mengontrol fungsi dan peran di bidang masing-masing di oragnisasi agar selalu menjalankan apa yang sudah menajadi tugas dari bidang tersebut, tugas perbidang harus di jalankan sesuai AD/ART yang sudah ada jangan sampai tidak berjalan Ucap Handoko.(Joko_SKM)