Adidas Futsal Cup Tournament tahun 2022

  Serang, SPNkomplainmedia - Team Adidas Football Club menggelar pertandingan Futsal untuk divisi Adidas yang di selenggarakan di Lapangan Futsal Ciajeng,Cijeruk pada Minggu ( 26 / 6 ).

  Turnamen Adidas Cup yang perdana ini di ikuti oleh 14 Tim dari area A, B, C , D dan Adci Adidas. Ofisial dan para pemain masing-masing tim sangat antusias dengan pertandingan futsal cup divisi Adidas yang di gagas oleh Faiz Luthfi cs dengan notabene semua pesertanya adalah anggota dari PSP SPN Kaw Industri Nikomas Gemilang.

    Kegiatan ini di sambut baik oleh official, manager dan Club - club futsal Adidas, ini di buktikan dengan Adci Adidas mengirimkan 4 tim di turnamen tersebut. Turnamen futsal Adidas cup  berlangsung selama 1 hari.

    Hal ini sangat penting di lakukan guna mencari bibit - bibit yang berbakat di divisi Adidas, khususnya di cabang olahraga Futsal. Serta untuk mencari pemain terbaik yang akan bersaing di perhelatan Akbar Nikomas Gemilang cup kedepannya. 

    Bambang selaku Ketua panitia selalu berpesan kepada seluruh pemain agar selalu menjunjung sportifitas dan fair play di setiap pertandingan. Turnamen ini di dukung penuh oleh PSP SPN Kaw Industri Nikomas Gemilang, Maryanto selaku Wakabid olahraga PSP SPN Kaw Industri Nikomas gemilang hadir memberikan support kepada seluruh tim yang bertanding.

    Suprihat SH selaku Ketua PSP SPN Kaw Industri Nikomas Gemilang terlihat hadir di tengah-tengah penonton. Kedatangan Ketua SPN  semakin menambah semangat para pemain yang bertanding di event yang pertama kali di gelar oleh Faiz Luthfi dan Bambang cs.

    Sehabis ishoma pertandingan memasuki babak semifinal, sesuai kesepakatan antara panitia, official dan manager tim jam 13.00 WIB tepat pertandingan memperebutkan tiket ke final akan di mulai. Tim yang mendapatkan tiket ke final adalah Adci A dan Adidas area D, dan yang memperebutkan juara 3 dan 4 antara GA ekspor vs IP yang di menangkan oleh  IP dengan skor 3 - 2.

  Setelah melewati pertandingan yang sengit dan saling adu strategi antara Adci A vs Adidas area D di babak final, Adidas area D harus menelan pil pahit dan menelan kekalahan dengan skor 5 - 3 dan Adci Adidas A menyabet gelar juara di turnamen futsal cup Adidas tahun 2022.

    Adidas futsal cup di tutup dengan penyerahan piala, uang pembinaan, top skor dan juga sertifikat yang di serahkan langsung oleh Asep Saepulloh SH MM selaku sekretaris PSP SPN Kaw Industri Nikomas Gemilang dan Saipul Bahri selaku kepala HRD Adidas,  dan ini akan menjadi agenda tahunan PSP SPN PT Nikomas Gemilang kedepannya(Agus _SKM)