Rakor bulanan Perkuat team internal Organisasi

Serang, SPNkomplainmedia - Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional ( PSP SPN ) PT Eagle Nice Indonesia gelar rapat koordinasi bulanan ( Rakorbul ) untuk perkuat team di internal Organisasi pada Sabtu ( 08/01 ) di kantin TKI ( Tenaga Kerja Indonesia ) PT Eagle Nice Indonesia.

Kegiatan ini di ikuti oleh Perwakilan Anggota ( PA ) berjumlah 30 orang, Laskar Nasional dengan Anggota 21 Taruna / Taruni dan seluruh fungsionaris PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia. Ini adalah acara rutin bulanan Organisasi, selain untuk pelaporan kegiatan PA, Laskar Nasional dan Pengurus PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia, kegiatan ini sekaligus untuk mengevaluasi seluruh agenda Organisasi selama satu bulan.

Tepat pukul 13.00 Wib Jajang selaku Ketua PSP SPN PT Eni resmi membuka Rakor Bulanan kali, di dampingi seluruh jajaran kepengurusannya. Tak lupa Jajang selalu ingatkan dan tekankan kepada para fungsionaris serta fungsionalnya agar tetap jaga komitmen untuk memperkuat dan membangun Organisasi tercinta ini.

Syifa Wakaur Bidang HI ( Hubungan Industrial ) sedikit mereview dan mengulas kembali tentang apa itu PA, Laskar dan peran fungsinya. Syifa juga ajukan pertanyaan untuk para fungsionalnya, untuk me-refresh kembali ingatan kawan-kawan dan juga buat persiapan di Diklat yang akan di adakan Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional ( DPC SPN ) kab Serang bulan depan.

Sebelum rakor bulanan ini di tutup, Jajang megaskan kepada seluruh Pengurus, Perwakilan Anggota dan Laskar Nasional PSP SPN PT Eni agar selalu kompak dan solid dan terus jaga jiwa Korsa dalam seluruh kegiatan yang di adakan Organisasi.' tambahnya.(Rini\Odoy\Agus_SKM)